JASA KIRIM MOBIL MURAH 24 JAM


JASA KIRIM MOBIL 24 JAM JABODETABEK MAUPUN LUAR KOTA

Mau derek mobil anda ?.
Gunakan derek gendong sinar raya towingDerek gendong termurah dan memiliki kelebihan.
Derek gendong sinar raya towing selain termurah namun mampu memberikan kelebihan yang memberikan kenyamana kepada konsumen, karena kendaraan derek gendongnya terawat dengan baik dan benar sehingga mampu mengurangi tingkat resiko dijalanan, dan operator derek gendong sinar raya towing merupakan tenaga yang sudah berpengalaman dan terlatih.
Kemungkinan ketiga biaya derek mobil melonjak tinggi karena pihak derek yang memang nakal. Dia menganggap pihak konsumen sangat membutuhkan kehadirannya dan tidak melakukan pemesanan sebelumnya. Derek nakal memanfaatkan kesempatan ketidaktahuan si konsumen tentang ketentuan derek yang sudah ada.
Biaya derek mobil jenis derek gendong cenderung lebih stabil dan benar dalam menetapkan tarifnya sebab jasa derek gendong lebih profesional alias tidak ada yang bergerak secara liar.
maka sangat disarankan untuk menghubungi pihak jasa derek gendong yang ada. atau hubungi saja sinar raya towing. DImanapun anda dan kapanpun anda membutuhkan jasa derek gendong sinar raya towing selalu siap 24 jam melayaninya dengan sebaik baiknya.
Dalam kota jabodetabek berkisar antara Rp.500.000 sd Rp. 1.000.000 ,-

Asuransi Derek ?.

Asuransi sangat dibutuhkan dalam proses pengiriman mobil. oleh karenanya Dalam mendukung pelayanan pengiriman Sinar Raya Trans, kami memberikan asuransi sebagai upaya menumbuhkan rasa aman terhadap semua client  guna melindungi unit kendaraan yang dipercayakan kepada kami untuk pengiriman kemanapun tujuannya
Sinar Raya trans sudah menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai perusahaan ASURANSI  yang memberikan jaminan terhadap pelayanan pengiriman dan kirim mobil. Cover resiko dengan Asuransi ALL RISK dapat mengurangi kekhwatiran terhadap kendaraan kesayangan anda. Kendaraan anda telah kami cover asuransi dari tempat anda sampai di tujuan pengiriman.Untuk proses pengurusan asuransi memerlukan waktu 1 hari kerja, maka dari itu jika anda hendak mengirimkan kendaraan  lebih dahulu kirimkan data mobil anda melalui email, SMS  atau Fax.
Adapun data yang kami butuhkan dalam pengurusan asuransi :
  • Foto copy STNK                 :
  • Nama Dan Alamat penerima  :
  • Harga pasaran mobil        :

Apa jenis asuransi yang diberikan ?. 

Asuransi Pengangkutan Barang adalah polis asuransi yang memberikan jaminan dan perlindungan finansial atas kerugian atau kerusakan kargo Anda selama dalam perjalanan  melalui Laut, Darat dan Udara
Produk ini sangat diperlukan dalam kegiatan kegiatan seperti:
  • Importir/eksportir
  • Perusahaan logistik dalam memberikan pelayanan pelanggannya
  • Freight forwarder atas nama pelanggan mereka
  • Produsen barang berharga

Setiap pilihan transit memberikan lingkup jaminan yang berbeda.

Jenis asuransi yang kami sediakan
adalah jenis Asuransi All Risk adalah Asuransi yang memproteksi kendaraan yang dikirim apabila mengalami accident atau terjadi hal yang tidak diinginkan dan menimbulkan kerusakan atau perubahan kondisi kendaraan sehingga mengurangi fungsi dan keaslian/orisinal dari pabrik kendaraan dikeluarkan. Asuransi jenis ini mengcover dari kendaraan penyok, terbakar, hilang  / tenggelam.
MAU KIRIM MOBIL HUBUNGI KAMI

0812.8908.6301

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OCTOINCOIN