DEREK GENDONG MOBIL 24 JAM/0812.8908.6301


DEREK GENDONG SEGALA MACAM MOBIL 24 JAM NON STOP
Selamat datang salam jumpa salam kenal
KamiSinar RayaTowing perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa kirim mobil yang sudah berpengalaman melakukan pengiriman mobil mewah ke seluruh wilayah di Indonesia.
Pengiriman mobil melalui darat menggunakan kendaraan derek gendong ditunjang oleh asuransi sebagai pelindung atas kendaraan kesayangan anda.
Jasa kirim mobil yang baik membutuhkan ketelitian, mulai dari awal sebelum keberangkatan hingga mencapai tempat tujuan. serta memiliki para pengemudia derek gendong yang sudah berpengalaman sebagai ujud keamanan dan kenyamanan kendaraan serta pemiliknya.
Memilih jasa kirim mobil perlu memperhatikan beberapa hal diantaranya
  1. Memiliki ijin yang jelas
  2. Melakukan identifikasi lengkap terhadap kendaraan yang akan dikirim
  3. Menyediakan fasilitas asuransi yang terpercaya
  4. Menggunakan kendaraan derek yang terawat
  5. Memiliki hubungan baik dengan pihak lalulintas, keamanan diseluruh wilayah yang dilalui.
jadi jangan sembarangan mempercayakan pengiriman mobil anda kesembarangan jasa kirim mobil
Jasa angkutan sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang dinamis, terutama dalam mendukung bisnis.  konsumen yang biasanya membutuhkan jasa tersebut yaitu seseorang yang akan melakukan pindah rumah, renovasi rumah, waktu pembelian barang dalam jumlah yang cukup besar, sebuah instalasi yang akan melakukan pindah gendung mapun kantor, dll.
Biasanya jasa angkutan dihitung berdasarkan jarak tempuh dan jenis pelayanan yang diberikan oleh si penyedia jasa. Tentu saja pelayanan yang diberikan berbeda beda antara satu jasa angkutan dengan jasa lainnya, bahkan sesama jasa angkutanpun memberikan pelayanan yang berbeda beda.
Disini kita hanya membicarakan jasa angkutan derek, biasanya jasa memindahkan mobil dan atau moge dari satu tempat ke tempat lain. Derek bukan hanya untuk kendaraan yang mogok tetapi juga untuk membawa kendaraan yang masih baru ataupun kendaraan yang tidak ada pengemudinya.
Jasa angkutan derek berdasarkan cara mengangkutnya dapat dibedakan atas :
  1. Derek gendong jasa menggendong kendaraan yang lebih kecil dari alat angkutnya  Jarak tempuh derek gendong dapat mencapai ratusan kilometer antara titik star hingga titik tujuan.
  2. Derek tarik jasa menarik kendaraan menggunakan kendaraan penarik dengan kapasitas daya lebih besar dari kendaraan yang diderek. Jarak derek biasanya tidaklah jauh sekitar 1 – 10 km saja
Bisnis angkutan ini walaupun  dapat dikerjakan sebagai bisnis sampingan namun mampu memiliki omset bisnis yang lumayan besar . Nah, jika Anda ingin memulai bisnis ini, Anda tak  memerlukan lokasi usaha seperti menyewa toko atau membangun sebuah kios usaha. Tetapi bisnis ini yang hanya diperlukan cukup dengan Anda menyediakan mobil derek saja, kemudian Anda memasang papan nama untuk jasa pengangkutan barang di mobil itu tadi. Bisnis jasa pengangkutan tersebut dapat Anda lakukan cukup dirumah saja, selain itu bisnis ini juga dapat Anda jalankan di pinggir jalan. Para konsumen akan sudah mengetahui tentang keberadaan bisnis tersebut. Tentu ini hanya sekedar awal usaha saja, selanjutnya anda perlu mengelola dengan lebih profesional.

sinarrayatowing.org
sinarrayatowing.org
MAU KIRIM MOBIL HUBUNGI KAMI 0812.8908.6301
Jenis asuransi yang kami sediakan
adalah jenis Asuransi All Risk adalah Asuransi yang memproteksi kendaraan yang dikirim apabila mengalami accident atau terjadi hal yang tidak diinginkan dan menimbulkan kerusakan atau perubahan kondisi kendaraan sehingga mengurangi fungsi dan keaslian/orisinal dari pabrik kendaraan dikeluarkan. Asuransi jenis ini mengcover dari kendaraan penyok, terbakar, hilang  / tenggelam.
sinarrayatowing.org
Asuransi Derek ?.
Asuransi sangat dibutuhkan dalam proses pengiriman mobil. oleh karenanya Dalam mendukung pelayanan pengiriman Sinar Raya Trans, kami memberikan asuransi sebagai upaya menumbuhkan rasa aman terhadap semua client  guna melindungi unit kendaraan yang dipercayakan kepada kami untuk pengiriman kemanapun tujuannya
Sinar Raya trans sudah menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai perusahaan ASURANSI  yang memberikan jaminan terhadap pelayanan pengiriman dan kirim mobil. Cover resiko dengan Asuransi ALL RISK dapat mengurangi kekhwatiran terhadap kendaraan kesayangan anda. Kendaraan anda telah kami cover asuransi dari tempat anda sampai di tujuan pengiriman.Untuk proses pengurusan asuransi memerlukan waktu 1 hari kerja, maka dari itu jika anda hendak mengirimkan kendaraan  lebih dahulu kirimkan data mobil anda melalui email, SMS  atau Fax.
Adapun data yang kami butuhkan dalam pengurusan asuransi :
  • Foto copy STNK                 :
  • Nama Dan Alamat penerima  :
  • Harga pasaran mobil        :

Apa jenis asuransi yang diberikan ?. 

Asuransi Pengangkutan Barang adalah polis asuransi yang memberikan jaminan dan perlindungan finansial atas kerugian atau kerusakan kargo Anda selama dalam perjalanan  melalui Laut, Darat dan Udara
Produk ini sangat diperlukan dalam kegiatan kegiatan seperti:
  • Importir/eksportir
  • Perusahaan logistik dalam memberikan pelayanan pelanggannya
  • Freight forwarder atas nama pelanggan mereka
  • Produsen barang berharga

Setiap pilihan transit memberikan lingkup jaminan yang berbeda.


info lebih lanjut :
                    0812.8908.6301

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OCTOINCOIN

JASA KIRIM MOBIL MURAH 24 JAM